Kamis, 29 Oktober 2009
Kiat sukses berprestasi
dalam sebuah kantor atau perusahaan,ada saja karyawan yang belum memperoleh promosi jabatan meskipun sudah bekerja dengan tekun,patuh dan jujur.semuanya telah dikerjakan sesuai dengan standar kerja yang ditentukan.apa yang masih kurang?
sebenarnya karyawan macam ini lupa bahwa rekan-rekannya juga melakukan hal yang serupa.kalau anda termasuk diantara mereka,cobalah kiat untuk berprestasi lebih baik,berikut ini:
1. Bekerjalah lebih baik dari rekan-rekan anda.caranya, tingkatkan efisiensi dan produktivitas kerja anda.serta tentukan skala prioritas dalam bekerja.
2. Perbesar daya kerja anda dengan menghadapi pekerjaan dengan sikap mental positif dan perhatian penuh.
3. Bekerjalah lebih kreatif.
4. Lakukan penyesuaian diri dengan perubahan yang terjadi.jangan terkejut bila sewaktu-waktu terjadi perubahan.
5. Tingkatkan wawasan serta ketrampilan dalam bekerja dan berpikir.
6. Jangan mudah puas dengan hasil kerja yang telah dicapai.lakukan evaluasi terhadap hasil kerja anda dan berikan tantangan untuk menghadapi tugas yang lebih berat.
Kepuasan kerja akan diperoleh bila anda mampu menyelesaikan tugas dengan mudah, benar, cepat dan tepat.kondisi ini meningkatkan semangat kerja, sehingga memperbesar daya kerja.Akhirnya anda akan lebih menguasai,efisien, produktif dan terampil dalam bekerja.
Selamat mencoba semoga bermanfaat...
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar